Magnet

FUNGSI MAGNET UNTUK KENDARAAN BERMOTOR

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju industri otomotif semakin menggembangkan produk mereka dengan beragama inovasi. Sekarang ini, kendaraan bermotor banyak menggunakan fungsi magnet untuk berbagai keperluan kendaraan bermotor. Magnet yang dipasang pada kendaraan bermotor memiliki berbagai fungsi yang banyak seperti salah satunya untuk menggerakan motor pada saat stater kendaraan.  

Meskipun proses pemasangan magnet mobil yang sebenarnya cukup mudah, ada beberapa pekerjaan tambahan yang diperlukan untuk menyiapkan magnet sebelum mengaplikasikan dan setelah pemakaian dilakukan. Jika tanda-tanda magnet tidak dirawat dengan benar makan akan menjadi rapuh atau bahkan melengkung ke tempat mereka tidak akan menempel pada kendaraan dan menyebabkan magnet tidak berfungsi dengan baik.

Fungsi Magnet untuk Kendaraan Bermotor

Cara Magnet agar Berfungsi untuk Kendaraan Bermotor

Ketika Anda menerima magnet mobil Anda, mereka kemungkinan akan digulung dalam tabung pengiriman. Keluarkan dari tabung dan buka gulungannya. Letakkan di permukaan logam datar (lemari es, lemari pembeku dada, dll.), Dan biarkan hingga 24 jam. Ini akan memungkinkan kurva pada magnet yang disebabkan oleh pengiriman rata sebelum Anda memasangnya pada kendaraan Anda.

Setelah magnet Anda rata, bersihkan kendaraan Anda secara menyeluruh dan biarkan hingga benar-benar kering. Oleskan magnet pada permukaan logam yang rata pada kendaraan Anda – magnet tidak akan bekerja dengan panel bodi yang terbuat dari fiberglass, plastik, dll. Magnet memang fleksibel dan dapat mengakomodasi sedikit lekukan di tubuh kendaraan, tetapi tidak boleh diletakkan di atas benda apa pun. trim pintu atau kurva atau lipatan yang diucapkan. Jika magnet dipasang seperti ini, sangat mungkin bahwa kantong udara akan dibuat. Kantung udara dapat menyebabkan magnet terbang dari kendaraan saat sedang bergerak.

Saat tidak digunakan, Anda dapat dengan mudah melepas magnet mobil dari kendaraan dan menyimpannya sampai dibutuhkan lagi. Pastikan Anda menyimpan magnet Anda sepenuhnya rata ketika Anda tidak menggunakannya, mungkin di tempat yang sama Anda meratakannya, atau setidaknya di atas meja atau area lantai yang bersih. Jangan membuang magnet Anda di kursi belakang mobil atau bak truk Anda, karena area ini tidak sepenuhnya rata dan dapat menyebabkan magnet menekuk atau melengkung dari waktu ke waktu. Jika Anda memiliki lebih dari satu magnet, mereka harus ditumpuk satu sama lain, semuanya menghadap ke arah yang sama. Jangan menumpuknya saling berhadapan (di mana sisi magnetik saling bersentuhan), karena ini dapat menyebabkan masalah dengan bahan magnetik. Ketika Anda siap untuk menggunakan kembali magnet Anda, bersihkan kendaraan Anda dan oleskan seperti yang Anda lakukan pada awalnya.

Dengan mengikuti petunjuk ini dan memilih magnet neodymium yang kokoh, tahan cuaca yang dicetak dengan tinta tahan UV, magnet mobil Anda akan bertahan untuk waktu yang sangat lama. Masalah yang biasanya dimiliki orang dengan magnet cenderung dimulai karena mereka tidak merawatnya dengan baik. Magnet adalah bentuk rambu-rambu mobil yang sangat hemat biaya, tetapi cetak ulang bisa memakan waktu lama, jadi ambil tindakan pencegahan yang tepat untuk memastikan magnet Anda selalu terlihat bagus.